Jumat, 02 Mei 2008

Mentari Sakti dengan Satu Tarif Pasti Murah..!

[Indonesia]

Satu lagi program baru dari Brand Mentari, yaitu Mentari Sakti dengan Satu Tarif Pasti Murah..!.

 

Program Mentari Sakti menjadi program andalan dikarenakan pada program ini terdapat perubahan yang signifikan terhadap skema perhitungan tarif Mentari . Dan juga menjadi sebuah momentum dalam sejarah Mentari dalam hal penerapan tarif yang pasti murah untuk menelepon ke semua operator dengan Time Unit per detik.

 

Program Mentari Sakti memberikan benefit Satu Tarif Pasti Murah ke Semua operator seluruh Indonesia hanya dengan Rp 5,- per detik pukul 23:00 – 17:00 dan SMS on net Rp. 99.

 

Diharapkan program ini dapat menjadi senjata baru bagi Mentari dalam merebut kembali hati masyarakat untuk kembali menggunakan Mentari sebagai kartu komunikasi sehari-hari.


Tujuan dari Pogram Mentari Sakti ini selain membangunkan kembali brand Mentari sebagai pilihan no.1 bagi masyarakat dan juga membuktikan kepada pelanggan bahwa Mentari selalu memberikan keuntungan bagi penggunanya juga untuk mempertahankan brand awareness Mentari agar semakin diingat oleh masyarakat

 

 

Program Mentari Sakti  ini juga memperkenalkan skema baru pentarifan Mentari yang kini dihitung secara per-detik. Skema baru berlaku untuk setiap aktivasi baru SP Mentari per tanggal 10 April 2008.

 

Tarif yang berlaku dalam program ini adalah sbb :

Berlaku ke Semua Operator di seluruh Indonesia

- Off Peak    (23:00 – 17:00) Rp 5,- per detik
- Peak        (17:00 – 23:00) Rp 20,- per detik

 

Untuk pelanggan lama yang masih menikmati tarif per 30 detik dapat pindah ke skema per detik dengan cara:


Ketik REG<spasi>Detik kirim ke 2020

Kembali ke paket Dasar:
Ketik REG<spasi>DASAR kirim ke 2020

 

Cek Status:
Ketik REG<spasi>STAT kirim ke 2020

Biaya SMS untuk format di atas adalah Rp 3.000,- per SMS


Program ini berlaku untuk aktivasi baru SP Mentari per 10 April 2008. Sedangkan Periode program Mentari Sakti berlaku dari tanggal 10 April 2008 s.d 30 Juni 2008.

 

Silahkan melihat attachment dibawah ini.

 

Tidak ada komentar: